6 Kata yang Bikin Rumah Tangga Harmonis

Rabu, 11 April 2018 - 23:29 WIB
6 Kata yang Bikin Rumah Tangga Harmonis
6 Kata yang Bikin Rumah Tangga Harmonis
A A A
JAKARTA - Hubungan adalah proses dua orang yang bersama satu sama lain. Membangun hubungan yang kuat adalah bagian yang menantang karena tidak mudah dilakukan.

Untuk memperhatankannya, bahkan ada hal-hal tertentu yang harus disampaikan kepada pasangan setiap hari. Nah, seperti dilansir Boldsky, berikut ini 10 kata yang harus Anda sampaikan kepada pasangan setiap hari sehingga membuat makin kuat. Tidak saja harmonis, juga romanstis.

1. Aku cinta kamu
Tidak diragukan lagi, hal pertama yang harus kamu lakukan setiap hari, setidaknya sekali mengatakan 'Aku cinta kamu'. Ini adalah salah satu hal paling penting yang perlu didengar oleh pasangan dan sebaliknya.

Setiap orang memiliki cara untuk mengatakan dan menunjukkannya. Lakukan apa yang membuat Anda nyaman, tetapi pastikan untuk menjadikannya kebiasaan. Tidak masalah jika Anda kreatif mengatakan atau menunjukkan, tetapi pastikan pasangan Anda mengerti apa yang Anda katakan dan maksudkan.

2. Aku ingin selalu bersama

Kalimat yang halus dan luhur ini memiliki efek tersendiri yang indah pada pasangan. Tidak masalah jika Anda bersama pasangan selama 10 tahun terakhir atau 30 tahun, ini harus diceritakan setiap hari. Itu akan membuat senyum dan Anda menjadi lebih baik.

3. Saya selalu mendukung kamu

Ketika Anda mengatakan ‘saya selalu mendukung Anda’, itu berarti Anda berdiri disamping pasangan. Basis hubungan atau pernikahan adalah dukungan dari pasangan. Beri tahu pasangan Anda dan ingatkan dia bahwa Anda berdiri disampingnya dalam semua masalah, ketegangan, dan gangguan.

4. Aku cinta caramu ....

Isi dengan apa pun yang ingin Anda katakan untuk memuja pasangan, baik itu gaun atau hidung atau bahkan jenggot dan jenis kelamin. Hargai dan ungkapkan apa yang Anda sukai. Ini memberi mereka kebahagiaan. Dengan demikian Anda membantu dalam menjaga ikatan bahagia secara utuh.

5. Kamu adalah cinta saya

Anda harus memberi tahu pasangan Anda betapa dia sangat berarti. Katakan padanya setiap hari, kapanpun Anda punya waktu.

6. Terima kasih untuk selalu bersama

Beri tahu pasangan Anda betapa bahagianya Anda ketika dia bersama Anda. Terima kasih atas dukungan, cinta, dan perhatian mereka. Beri tahu pasangan Anda setiap hari atau tinggalkan catatan di mana dia bisa membacanya setiap hari.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7944 seconds (0.1#10.140)